Saturday , 11 July 2020 2:25
Home / Premier League / AC Milan Kejar Tanda Tangan Maurizio Sarri
foto: metro.co.uk

AC Milan Kejar Tanda Tangan Maurizio Sarri

MILAN – Coba memanfaatkan situasi yang tengah terjadi di kubu Chelsea, AC Milan kabarnya sedang berupaya untuk merebut Maurizio Sarri musim depan.

Seperti dilansir Sport Mediaset, CEO Milan, Ivan Gazidis dilaporkan sedang dalam perjalanan ke kota London untuk bertemu dengan bos Chelsea Maurizio Sarri. Disebutkan, Gazidis akan mendarat dalam beberapa jam ke depan untuk mengadakan pembicaraan langsung dengan Sarri.

Dibawa Chelsea pada musim panas 2018 lalu, Maurizio Sarri sempat mendapat berbagai kritikan keras lantaran inkonsistensi performa di pertengahan musim. Semula The Blues bersaing untuk mendapatkan gelar Liga Premier sebelum pada akhirnya harus berjuang untuk mempertahankan posisi zona Champions.

Sebelumnya menurut laporan Gazzetta dello Sport, Maurizio Sarri akan didepak Chelsea, bahkan jika mereka berhasil memenangkan Liga Eropa musim ini.

Dikatakan pula bahwa Rossoneri akan menawarkan kontrak tiga tahun kepada mantan pelatih Napoli tersebut dengan kesepakatan sebesar € 3 juta per musim setelah pajak.

Akan tetapi Milan tidak bergerak sendirian dalam perburuan ini. AS Roma yang telah jelas akan mencari pelatih baru musim depan masih dikaitkan dengan Maurizio Sarri, meski mereka juga dilaporkan sedang dekat dengan Gian Piero Gasperini.

Baca Juga

Luke Shaw Yakin Mason Greenwood Dapat Menjadi Legenda MU

MANCHESTER – Luke Shaw mengaku bahwa ia tidak ragu dengan kapabilitas seorang Mason Greewood. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *