Saturday , 19 October 2019 16:43
Home / Bundesliga / AC Milan Kembali Buru Bomber Borussia Dortmund
Foto: skysports.com

AC Milan Kembali Buru Bomber Borussia Dortmund

MILAN – Setelah mendatangkan 11 pemain baru, AC Milan diyakini masih berminat mendatangkan seorang striker kelas dunia. Ada tiga penyerang yang masuk dalam daftar buruan I Rossoneri, yaitu Alvaro Morata, Andrea Belotti, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan telah bergabungnya Morata ke Chelsea dan enggannya Torino melego Belotti, tinggal Aubameyang yang dapat diburu Milan.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut bukanlah sosok yang asing bagi Milan. Aubameyang merupakan alumnus akademi dan memulai karir profesionalnya di San Siro pada musim 2008-2009.

Menurut media Italia, La Repubblica, Milan kini benar-benar mengalihkan perhatiannya pada Aubameyang yang kontrak kerjanya di Signal Iduna Park masih tersisa tiga musim atau hingga Juni 2020.

Diyakini mulus atau tidaknya perburuan Milan terhadap top skorer Bundesliga di musim lalu itu tergantung dari besarnya tawaran gaji. Semula I Rossoneri diklaim siap memberikan bayaran sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 180 miliar per musim. Namun, kini diyakini mereka hanya sanggup menyodorkan tawaran gaji sebesar 8 juta euro (Rp 120 miliar).

Untuk mengambil alih hak kepemilikan bomber timnas Gabon tersebut, Milan diklaim harus mengeluarkan bujet sampai 70 juta euro atau Rp 1,05 triliun.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *