Sunday , 20 October 2019 7:47
Home / Premier League / AC Milan Kian Mantap Lepas Donnarumma

AC Milan Kian Mantap Lepas Donnarumma

Milan – AC Milan dikabarkan bakal mengubah strategi di bursa transfer musim panas. Langkah tersebut tengah mereka upayakan untuk mengurangi pembiayaan ditengah masalah Financial Fair Play.

Kabarnya, klub yang berbasis di kota Milan itu akan menjual para pemain bintangnya. Salah satu yang mungkin dijual adalah kiper Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma diyakini memiliki nilai jual yang tinggi pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, kiper berusia 20 tahun itu adalah pemain dengan penghasilan tinggi di AC Milan, yakni 180 ribu pounds per pekan.

Sejauh ini, baru ada satu klub yakni Manchester United yang sudah menunjukan ketertarikannya kepada kiper andalan Timnas Italia itu.

Mereka siap membuka pintu negosiasi dengan kubu Rossonerri perihal transfer Donnarumma dalam waktu dekat. Hanya saja, Milan menginginkan bandrol yang cukup besar untuk transfer tersebut.

AC Milan mematok bandrol sebesar 60 juta euro. Harga tersebut dianggap cocok lantaran sang kiper merupakan pemain yang cukup potensial.

Donnarumma jelas bisa menjadi kandidat mempuni dalam proyek jangka panjang Manchester United yang tengah mencari calon suksesor dari David De Gea.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *