Saturday , 19 October 2019 16:15
Home / Serie A / AC Milan Kini Buru Bintang Muda Bayern Munchen?
foto: topflighttalk.co.uk

AC Milan Kini Buru Bintang Muda Bayern Munchen?

MILAN – Belum berhenti setelah merampungkan pembelian ke 9, Milan diklaim menargetkan gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches sebagai pemain ke 10 yang akan mengisi skuat pasukan Vncenzo Montella musim depan.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh chief Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Rummenigge secara terang-terangan memberi informasi seputar ketertarikan Rossoneri terhadap pemain internasional Portugal tersebut.

“Saya dapat memberi konfirmasi bahwa telah menujukan ketertarikannya pada Renato Sanches. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan baik antara pihak klub maupun dari pemain sendiri.” imbuh Rummenigge pada Bild.

Media lokal Jerman itu juga menyebutkan bahwa Milan menawarkan paket peminjaman selama dua musim dengan biaya transfer mencapai €7 juta. Milan juga memiliki opsi pembelian permanen pada tahun 2019 senilai €40 juta.

Sebagaimana diketahui pemain yang baru berusia 19 tahun itu didatangkan Bayern Munchen dari Benfica pada musim panas lalu dengan biaya transfer mencapai €35 juta.

Meski bukanlah pemain reguler Die Roten, musim lalu Sanches senditi telah terlibat sebanyak 25 pertandingan di semua level kompetisi.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *