Thursday , 17 October 2019 12:02
Home / Serie A / AC Milan Kini Fokus Berburu Penyerang Top
Foto: acmilan.com

AC Milan Kini Fokus Berburu Penyerang Top

MILAN – Berbekal dukungan dana melimpah dari investor baru asal China yang tergabung dalam kelompok bisnis Rossoneri Sport Investment Lux, AC Milan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuatnya di bursa transfer musim panas.

Sejauh ini, Rossoneri telah menghabiskan dana tak kurang dari € 230 juta atau sekitar Rp 3,45 triliun, untuk mendatangkan sembilan pemain baru, termasuk yang baru resmi dikonfirmasi pada Minggu (16/7) ini: Leonardo Bonucci dan Lucas Biglia.

CEO Klub, Marco Fassone, seperti yang dikatakannya pada Mediaset Premium bahwa mereka belum akan berhenti membeli pemain.

“Beruntungnya, saat ini kami sedang berada di China (menjalani turnamen International Champions Cup 2017). Kami dapat melakukan pembicaraan dengan pemilik klub secara langsung. Sebab, dana yang mereka miliki bukan tak terbatas,” ujar Fassone.

“Kami perlu mempertimbangkan segala sesuatunya dengan tim pelatih sebelum merekrut pemain baru. Begitu kami kembali ke Italia, kami berharap telah berada di rencana yang tepat. Kami tetap membuka segala kemungkinan, termasuk kembali melakukan kejutan.”

“Sejumlah nama telah disebut-sebut. Menyenangkan bila Milan dapat mendatangkan salah satu dari Belotti, Morata, atau Aubameyang. Kita lihat saja nanti, siapa di antara mereka yang akan bergabung bersama kami,” tegas Fassone.

Banyak kabar menyebutkan bahwa AC Milan berada di posisi terdepan mendapatkan striker Torino, Andrea Belotti. Milan telah menyodorkan dana tunai sebesar € 40 juta plus tiga pemain, yakni Gabriel Paletta dan M’Baye Niang, serta dua tahun peminjaman Manuel Locatelli.

 

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *