Wednesday , 24 April 2019 16:49
Home / Serie A / AC Milan Kontrak Lucas Paqueta Hingga Tahun 2023
foto: standard.co.uk

AC Milan Kontrak Lucas Paqueta Hingga Tahun 2023

MILAN – AC Milan memberi konfirmasi perekrutan Lucas Paqueta dari Flamengo dengan pengikatan kontrak berdurasi empat setengah tahun.

Lucas Paqueta, gelandang berusia 21 tahun asal Brazil didatangkan Milan dari Flamengo dengan tebusan sebesar €35 juta. Pihak Rossoneri telah resmi mendatangkan Paqueta dijendela transfer musim dingin ini, nantinya sang pemain akan bergabung bersama skuad Gennaro Gattuso pada hari Senin mendatang.

“AC Milan hari ini mengumumkan akuisisi Lucas Tolentino Coelho dari Lima (Paqueta) dari Clube de Regatas do Flamengo (Flamengo). Gelandang Brasil ini telah menandatangani kontrak 5 tahun hingga 30 Juni 2023.” demikian konfirmasi klub seperti dilansir dari situs resmi Milan.

“Lucas Paqueta akan bergabung dengan rekan satu timnya di Milanello pada 7 Januari 2019, ketika sesi pelatihan tim.”

Sementara menurut beberapa laporan media lokal Italia, pembelian Paqueta bukanlah dipercaya bukanlah aktivitas transfer Milan yang terakhir di jendela transfer musim dingin ini.

Sebelumnya Milan diklaim masih sedang mencari penyerang baru, beberapa nama yang dikaitkan adalah Alvaro Morata dan Alexandre Pato.

Baca Juga

Napoli, Allan Marques, Paris Saint-Germain

PSG Gagal Rampungkan Transfer Allan Marques?

Paris – Gelandang Napoli, Allan Marques Loureiro, kian dekat dengan penandatangan kontrak dengan Paris Saint Germain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *