Saturday , 22 February 2020 6:04
Home / Serie A / AC Milan Lakukan Langkah Pertama Untuk Boyong Cengiz Under
foto: acmilaninfo.com

AC Milan Lakukan Langkah Pertama Untuk Boyong Cengiz Under

MILAN – AC Milan kabarnya telah melakukan langkah pertama mereka untuk mendapatkan gelandang AS Roma, Cengiz Under.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, AC Milan sedang mencari pemain yang berposisi sebagai pemain sayap pada jendela transfer musim dingin ini. Hal ini dilakukan atas dasar ketidakcocokan pelatih Stefano Pioli dengan Jesús Joaquín Fernández Sáez atau biasa disebut Suso.

Milan dibawah Pioli menggunakan formasi awal 4-4-2 sejauh ini dan strategi ini tidak cocok dengan posisi Suso. Pemain berusia 26 tahun itupun tidak mampu beradaptasi dengan baik saat dimainkan sebagai pemain sayap.

Menurut laporan Calciomercato, Direktur Milan, Zvonimir Boban telah memprakarsai kontak dengan Roma tentang kemungkinan penandatanganan Cengiz Under.

Pemain internasional Turki itu disebutkan akan cocok dengan sistem 4-4-2 baru ala Pioli, dan dia juga bisa bermain dalam skema 4-3-3, jika Pioli diwajibkan perlu formasi.

Di sisi Roma, Cengiz Under dinilai belum mampu tampil maksimal sejak musim pertamanya di Italia, dan bahkan hampir tidak pernah bermain untuk Giallorossi musim ini.

Roma juga sedang bergerak secara intens untuk mencari pemain sayap baru menyusul cedera Nicolo Zaniolo dan kekhawatiran tentang kebugaran Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga

Ilicic: Kami Tidak Akan Memberikan Valencia Banyak Ruang

BERGAMO – Gelandang Atalanta, Josip Ilicic menegaskan bahwa timnya akan berusaha keras untuk tidak memberikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *