Wednesday , 16 October 2019 19:04
Home / La Liga / AC Milan Layangkan Penawaran Untuk Gelandang Villarreal
foto: metro.co.uk

AC Milan Layangkan Penawaran Untuk Gelandang Villarreal

MILAN – Jelang dimulainya kompetisi Serie A, AC Milan kabarnya telah semakin dekat dengan penandatanganan gelandang Spanyol, Samu Castillejo dari Villarreal.

Seperti dilansir Sky Sport Italia, Villarreal dilaporkan telah menerima penawaran sebesar €18 juta plus penyerang, Carlos Bacca sebagai pemulus transfer Samu Castillejo di jendela transfer musim panas ini.

Disebutkan Milan akan terlebih dahulu meminjam Castillejo dengan biaya sebesar €3 juta. Rossoneri menyelipkan kewajiban pembelian permanen di akhir musim dengan biaya transfer hingga €15 juta.

Meski sebelumnya Villarreal diyakini hanya akan menerima tawaran untuk Castillejo dengan bayaran yang sepenuhnya cash tanpa Carlos Bacca sebagai pemulus transfer. Akan tetapi media percaya bila penawaran dari Milan tersebut akhirnya diterima oleh kubu Villarreal.

Sebagaimana diketahui Milan memang sedang fokus mencari pemain yang berposisi sebagai pemain sayap. Hal ini bertujuan untuk mencari pengganti Suso sekaligus menjadi kompetitor yang tangguh untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Musim lalu Samu Castillejo merupakan gelandang tersubur Villarreal yang mencetak 6 gol dan 8 assist dari 38 penampilannya di ajang La Liga.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Villarreal dari Malaga pada tahun 2015 lalu. Selama tiga musim bermain di La Ceramica, Castillejo telah memainkan 127 pertandingan di semua level kompetisi.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *