Friday , 23 October 2020 0:16
Home / Bundesliga / AC Milan, Lazio Dan Roma Berebut Tanda Tangan Mario Gotze
foto: cgtn.com

AC Milan, Lazio Dan Roma Berebut Tanda Tangan Mario Gotze

DORTMUND – Dengan kondisi dimana status Mario Gotze yang akan nenjadi bebas transfer, tiga klub Serie A, AC Milan, AS Roma dan Lazio disebut menjadi dua klub yang paling ngotot ingin membawanya di musim panas ini.

Sebelumnya direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc telah mengkonfirmasi bahwa BVB tidak akan memperpanjang kontrak Gotze yang kadaluarsa pada pertengahan tahun ini. Dengan begitu, Mario Gotze telah mendapatkan lampu hijau untuk berhubungan dengan klub lain.

Pemain internasional Jerman yang akan berusia 28 tahun bulan depan itu diklaim ingin meninggalkan Jerman, sementara berbagai klub dari Serie A dan Ligue 1 disebut-sebut siap menampungnya.

Seperti dilansir Football Italia, AC Milan dan dua klub dari kota Roma adalah tiga klub yang menaruh minat besar pada tanda tangan Gotze. Ketiganya disebut memiliki proyek yang berbeda.

Sebagaimana diketahui Lazio adalah klub spesialis dalam merevitalisasi karir pemain yang sedang menurun. Miroslav Klose dan Ciro Immobile adalah contoh konkrit dari magis yang dapat diberikan, terlebih saat ini Biancocelesti sedang naik daun dibawah arahan Simone Inzaghi.

Proyek berbeda diusung rival Lazio, AS Roma yang menginginkan Gotze untuk dapat menggantikan posisi Edin Dzeko andai sang penyerang hengkang.

Sementara Milan diyakini akan merubah tatanan pemain di posisi penyerang mereka untuk musim depan, terlebih nama Zlatan Ibrahimovic juga sedang dikait-kaitkan ingin hengkang dari San Siro.

Adapun klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice adalah pilihan lainnya yang juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Mario Gotze.

Baca Juga

Gasperini: Papu Gomez Adalah Seorang Bintang!

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini memuji kualitas kapten tim, Papu Gomez yang dinilainya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *