Tuesday , 15 October 2019 17:52
Home / Europa League / AC Milan Menang, Gattuso Malah Marah!
Foto: Getty Images

AC Milan Menang, Gattuso Malah Marah!

RAZGRAD – AC Milan sepertinya masih terlalu kuat untuk tim Bulgaria, PFC Ludogorets Razgrad. Di babak 32 besar Liga Europa dinihari tadi (16/2), I Rossonerri mampu membungkam tim tuan rumah, Ludogoret, dengan skor telak 0-3.

Adapun gol-gol kemenangan Milan pada laga ini dicetak oleh Patrick Cutrone, Ricardo Rodriguez dan Fabio Borini. Hasil ini membuat langkah Il Diavollo Rosso untuk menggapai tiket ke babak 16 besar Liga Europa kian terasa mudah.

Meski menang, allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku bahwa dirinya justru marah dengan anak asuhnya. Pelatih berjuluk si badak ini beralasan dirinya marah karena skuad Milan sebenarnya bisa mampu tampil lebih baik lagi dalam laga tersebut.

“Saya sebenarnya marah, karena kami tidak mengembangkan serangan-serangan kami sebagaimana mestinya.” ungkap Gattuso dikutip dari laporan Sky Sport Italia.

“Saya tak akan menyebut ini performa sempurna karena kami dapat bermain lebih baik, meskipun laga di Eropa selalu sulit,” ujar Rino kepada Sky Sport Italia.

“Ludogorets bisa saja menyebabkan masalah untuk kami, tapi kami menjaga ketat hasil 3-0 ini. Saya pikir ini bukan cerminan yang pas dari permainan, karena kami sejatinya bisa tampil jauh lebih baik.”

“Yang meyakinkan saya adalah tumbuhnya kepercayaan diri dalam tim, bahkan di antara mereka yang tidak sering bermain. Saya ingin semua orang siap dan dalam kondisi bagus saat dipanggil bermain,” tutup pelatih berusia 40 tahun itu.

 

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *