Monday , 21 October 2019 9:40
Home / Premier League / AC Milan Minati Bomber Liverpool
Foto: ibtimes.co.uk

AC Milan Minati Bomber Liverpool

Klub raksasa Italia, AC Milan, diklaim tengah menyiapkan dana transfer sebesar £ 26 juta atau sekitar Rp 416 miliar untuk mendatangkan penyerang Liverpool dan Timnas Inggris, Daniel Sturridge, di bursa transfer musim dingin Januari 2017.

Di musim ini, Sturridge mulai kehilangan tempatnya dalam tim inti skuat asuhan Jurgen Klopp. Kalah bersaing dengan Roberto Firmino, Sturridge baru tampil sebagai starter dalam empat pertandingan liga.

Spekulasi yang beredar, The Reds diklaim telah memberi informasi kepada Sturridge soal statusnya yang kini menjadi pemain pelapis. Rumor terus berlanjut dengan menyebutkan dua klub Liga Primer, West Ham United dan Stoke City, siap menampung striker berusia 27 tahun tersebut.

Kabar terakhir dari Calciomercato, mengklaim Rossoneri pun ikut nimbrung dalam perburuan Sturridge yang disiapkan sebagai kandidat pengganti penyerang Milan asal Kolumbia, Carlos Bacca, yang dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Di mata Milan, profil dan karakter Sturridge dicap mirip dengan Bacca. Meski kerap duduk di bangku cadangan, Sturridge masih mampu mencetak 4 gol dari 10 kali penampilannya di Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Chiellini Beri Kabar Baik Untuk Juventus!

Turin – Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *