Thursday , 24 September 2020 6:08
Home / La Liga / AC Milan Mulai Langkah Pertama Untuk Gaet Luka Jovic

AC Milan Mulai Langkah Pertama Untuk Gaet Luka Jovic

MILAN – Kebutuhan AC Milan terhadap penyerang baru nampak masih merupakan hal yang difokuskan pada jendela transfer musim panas mendatang. Tak ayal langkah untuk menggaet bomber Real Madrid, Luka Jovic telah siap untuk dilakukan.

Sebelumnya nama Luka Jovic memang telah dirumorkan akan menanggalkan Real Madrid di akhir musim ini. Minimnya jam terbang di bawah arahan Zinedine Zidane membuat ia mulai gerah dan dilaporkan ingin segera hengkang.

Situasi ini membawanya pada berbagai rumor dengan klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, Inter Milan dan AC Milan. Dari titik ini, Rossoneri kabarnya telah mengambil langkah cepat. Menurut laporan Sport Mediaset, AC Milan telah menyiapkan proposal penawaran sebesar € 35 juta plus bonus untuk membawa Jovic ke San Siro pada musim panas ini.

Laporan itu menyebutkan bahwa mantan rekan Jovic di Eintracht Franfurt, Ante Rebic akan menjadi kunci untuk menggoda pemain internasional Serbia itu untuk dapat bergabung bersama skuad Stefano Pioli.

Luka Jovic sendiri baru bergabung bersama Los Blancos dari Eintracht Frankfurt pada musim panas tahun lalu. Bandrol senilai € 60 juta dikeluarkan untuk menebusnya, namun performa Jovic sejauh ini masih jauh dari kata ‘memenuhi ekspektasi’.

Tercatat pemain yang masih berusia 22 tahun itu baru diturunkan sebagai starter pada 4 pertandingan dari 15 kali tampil di ajang La Liga. Dari menit bermainnya itu, Jovic baru membukukan 2 gol dari 1 assist untuk Real Madrid.

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *