Thursday , 20 September 2018 15:56
Home / Serie A / AC Milan Optimis Bisa Saingi Juventus
AC Milan, Juventus

AC Milan Optimis Bisa Saingi Juventus

Milan – Direktur teknik AC Milan, Leonardo, yakin timnya akan mampu bersaing di Serie A musim 2018-19. Setelah jendela transfer ditutup, Leonardo menilai manuver transfer klub-klub Serie A akan membuat peta persaingan semakin panas.

Rossoneri sendiri menghabiskan dana sebesar 110,25 juta pounds untuk menambah sederet amunisi pada bursa transfer musim panas ini. Milan sukses mendatangkan Ivan Strinic, Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara, Gonzalo Higuain, dan Tiemoue Bakayoko.

Menjelang penututpan jendela transfer Serie A, Jumat 17/8/18 waktu setempat, AC Milan mendatangkan dua pemain anyar, yakni Samuel Castillejo dan Diego Laxalt. Castillejo didatangkan dari klub Spanyol, Villarreal, sementara Laxalt diboyong dari Genoa.

Leonardo mengaku puas dengan sederet aktivitas transfer Rossoneri. Selain itu, dirinya juga berharap Milan mampu menyaingi determinasi Juventus di kancah domestik.

“Juventus akan sangat fokus pada Liga Champions. Inter telah memperkuat dengan cara yang penting. Roma dapat mengikuti langkahnya, sementara Lazio melakukan hal yang baik tahun ini. Ingat, Napoli punya Ancelotti, tetapi kami juga kompetitif,” tutur Leonardo di sesi pers klub.

“Dengan sejumlah alasan kami memulai bersama pemilik baru, ini memungkinkan kami untuk membuat pilihan dan berbicara banyak tahun ini.” tegasnya.

“Kedatangan Diego Laxalt terkait dengan penjualan Gianluca Lapadula. Kami senang dengan hasilnya, skuadnya seimbang. Kesepakatan dengan Higuain adalah pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim, seperti untuk Bakayoko dan Andre Silva.” pungkas Direktur teknik AC Milan tersebut.

Baca Juga

Koulibaly: Ancelotti Membuat Napoli Semakin Bekembang

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly yakin kedatangan Carlo Ancelotti memiliki dampak positif untuk perkembangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *