Monday , 21 October 2019 11:39
Home / Serie A / AC Milan Pantang Melihat Hasil Pertandingan Klub Rival

AC Milan Pantang Melihat Hasil Pertandingan Klub Rival

Milan – Gelandang AC Milan, Matias Fernandez, meminta rekan-rekan satu timnya untuk fokus terhadap pertandingan yang akan mereka hadapi. Menurutnya, I Rossoneri tidak perlu memikirkan hasil yang diperoleh rival-rival mereka.

“AC Milan harus fokus untuk memenangi pertandingan yang akan kami jalani. Jika pesaing kami menelan kekalahan, hal tersebut bagus untuk kami,” ujar Fernandez kepada Premium Sport.

“Tidak ada pertandingan mudah, setiap laga bernilai tiga poin. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan memenangi setiap laga. Setelah itu kami bisa melihat apakah ada pesaing yang gagal meraih poin,” lanjutnya.

AC Milan ditahan 1-1 oleh Pescara pada pertandingan pekan ke-30 Serie A, Minggu (2/4). Meski begitu, I Rossoneri mendapat keuntungan karena rival mereka, Inter Milan, takluk dari Sampdoria satu hari kemudian.

Hasil tersebut membuat kedua kesebelasan bersaing ketat di klasemen sementara Serie A. AC Milan duduk di peringkat ketujuh dengan 55 poin, tertinggal satu angka dari Inter Milan yang berada di peringkat keenam.

AC Milan memiliki peluang untuk menggeser rival satu kota mereka pada Derby della Madonnina, 15 April 2017. Tim yang memenangi laga tersebut memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Sebelum menjalani Derby della Madonnina, I Rossoneri akan terlebih dahulu menjamu Palermo di San Siro akhir pekan ini. AC Milan wajib memenangi laga demi memuluskan langkah mereka untuk meraih target lolos ke kompetisi Eropa.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *