Sunday , 20 October 2019 2:47
Home / Premier League / AC Milan Pantau Situasi Anthony Martial
AC Milan, Anthony Martial

AC Milan Pantau Situasi Anthony Martial

Milan – Kehadiran predator sekelas Gonzalo Higuain rupanya belum membuat AC Milan puas. Tim berjuluk Rossoneri itu kabarnya masih akan mengupayakan transfer winger Manchester United, Anthony Martial.

Rumor kepergian Martial disinyalir semakin menguat usai dirinya meninggalkan sesi tur pramusim United beberapa waktu lalu.

Dalam enam bulan terakhir, nama Martial memang tidak sepi dari rumor transfer. Kurangnya jam terbang yang diberikan oleh Jose Mourinho diyakini menjadi pemicu keras sang pemain untuk mempertimbangkan opsi hengkang dari Old Trafford.

AC Milan menjadi salah satu klub yang akan mencoba peruntungannya dalam perburuan Martial. Sang pelatih, Gennaro Gattuso kabarnya sangat memahami betul situasi sang pemain sejauh ini.

Manchester United sejatinya berpotensi besar melepas Martial pada musim panas ini. Namun, untuk saat ini mereka tidak akan melepaskan sang pemain lantaran jendela transfer Premier League sudah ditutup. Untuk itu, Milan dirasa akan kesulitan untuk mendatangkan pemain berdarah Prancis tersebut.

Milan sendiri tidak punya banyak waktu untuk menuntaskan transfer Martial. Pasalnya, bursa transfer Liga Italia akan ditutup di akhir pekan ini, sehingga mereka harus bergerak cepat untuk sang pemain.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *