Wednesday , 16 October 2019 4:44
Home / Serie A / AC Milan Percaya Diri Bisa Tumbangkan Inter!
Inter Milan, Serie-A, AC Milan

AC Milan Percaya Diri Bisa Tumbangkan Inter!

Milan – AC Milan akan menjamu rival sekotanya yakni Inter Milan pada pekan ke-28 Serie-A, Senin 18/3/19 waktu setempat. Davide Calabria percaya Rossoneri bisa berbuat banyak pada laga tersebut.

Calabria menegaskan timnya bertekad meraih kemenangan guna memperlebar jarak dengan Inter. Kemenangan jelas merupakan harga mati bagi Rossoneri mengingat mereka akan bermain di hadapan publik sendiri pada laga nanti.

Kemenangan pada laga nanti juga praktis akan membuat Milan memperlebar jarak dengan rivalnya tersebut. AC Milan menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 51 poin, unggul satu angka dari Inter Milan.

“Jika kami harus unggul empat poin, itu akan menjadi fundamental bagi ambisi kami sendiri dan memberikan pukulan terakhir bagi Inter,” papar Calabria seperti melansir Football Italia.

“Inter memiliki skuat keseluruhan yang lebih kuat lantaran mereka membangun untuk bermain di Liga Champions musim ini. Sementara kami melihat kualifikasi kami sebagai titik awal,” tegasnya.

“Sekarang adalah kesempatan untuk mengirim sinyal kuat dan derby bisa menjadi titik balik yang besar bagi kita,” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

AC Milan sendiri telah memenangkan lima pertandingan terakhir di Liga Italia. Sedangkan Inter baru saja tergelincir dari peringkat tiga dan tersingkir dari Liga Eropa setelah dikalahkan Eintracht Frankfurt 0-1, Jumat 15/3/19 waktu setempat.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *