Monday , 21 October 2019 1:46
Home / Serie A / AC Milan ‘Permanenkan’ Fabio Borini
Fabio Borini, AC Milan, Serie A

AC Milan ‘Permanenkan’ Fabio Borini

Milan – Penyerang Fabio Borini akan memperbarui statusnya bersama klub Serie A, AC Milan. Jika sebelumnya hanya pemain pinjaman, musim depan Borini bakal jadi milik Milan secara permanen.

Borini bergabung dengan Milan pada musim panas tahun 2017 lalu dari Sunderland dengan status pinjaman. Pada akhir masa peminjaman, Milan punya opsi untuk membelinya. Dan kabarnya, Rossoneri akan membelinya secara permanen dalam waktu dekat.

Kepastian bahwa Borini bakal jadi milik Milan secara permanen juga telah resmi dikonfirmasi oleh klub Sunderland.

Klub asal Premier League itu mengkonfirmasi, jika mantan penyerang Liverpool bakal resmi jadi milik Milan pada 1 Juli yang akan datang. Namun, belum ada kabar lebih lanjut soal durasi kontrak yang akan diberikan oleh kubu Rossoneri kepada sang pemain.

Sepanjang musim 2017-18, pemain berusia 27 tahun itu tercatat memainkan 29 laga bersama Milan di ajang Serie A. Sementara itu, di ajang Europa League Borini juga sempat membela Rossoneri sebanyak delapan kali.

Meski tidak selalu menjadi pilihan utama dibawah asuhan Gennaro Gattuso. Namun, pemain berdarah Italia tersebut punya kemampuan spesial yang membuat Rossoneri ingin mempermanenkan jasanya. Mampu bermain di sejumlah posisi seperti gelandang tengah, gelandang kanan dan bek kiri diyakini menjadi alasan Milan untuk memperbarui statusnya.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *