Sunday , 20 June 2021 13:50
Home / Serie A / AC Milan Pertahankan Jens Petter Hauge Dari Kejaran Soton Dan Stuttgart
foto: tempo.co

AC Milan Pertahankan Jens Petter Hauge Dari Kejaran Soton Dan Stuttgart

MILAN – Pemuncak klasemen Serie A saat ini, AC Milan dilaporkan telah menolak tawaran pinjaman dari VFB Stuttgart dan Southampton untuk Jens Petter Hauge pada jendela transfer Januari lalu.

Sebagaimana diketahui Jens Petter Hauge baru bergabung dengan Rossoneri dari Bodo Glimt pada musim panas tahun lalu.

Sejak saat itu hingga sekarang, pemain berusia 21 tahun itu telah membuku tujuh gol dan tiga assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi bersama Milan. Namun keputusan Stefano Pioli untuk mengeluarkan namanya dari daftar skuad di kompetisi Eropa di paruh kedua membuat spekulasi kian merebak.

Calciomercato melaporkan bahwa pada Januari lalu, Milan telah dihubungi oleh dua klub dari luar Italia untuk meminjam Hauge. Akan tetapi Milan enggan untuk melepasnya meski itu hanya berupa kesepakatan pinjaman tanpa opsi pembelian.

Outlet tersebut mengklaim Rossoneri menolak dua tawaran pinjaman dari VFB Stuttgart dan Southampton, meski sang pemain hanya akan tampil di pertandingan Serie A hingga akhir musim.

Hauge diyakini akan memiliki peran vital disisa musim ini khususnya untuk mengarungi kompetisi Serie A, dimana AC Milan masih merupakan pemuncak klasemen sementara dari 21 pertandingan yang telah dimainkan.

Adapun Hauge sendiri masih terikat kontrak jangka panjang di San Siro hingga pertengahan 2025.

Baca Juga

Jose Fonte Peringatkan Tim Rival Soal Kebringasan Cristiano Ronaldo

LISBOA – Bek timnas Portugal, Jose Fonte merasa yakin bahwa kaptennya, Cristiano Ronaldo masih akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *