Saturday , 4 July 2020 12:45
Home / Serie A / AC Milan Pertegas Niat Mereka Untuk Tak Jual Ismael Bennacer

AC Milan Pertegas Niat Mereka Untuk Tak Jual Ismael Bennacer

MILAN – Tampil menonjol musim ini membuat nama Ismael Bennacer kerap dirumorkan dengan berbagai klub top Eropa. Namun AC Milan, selaku tim yang memiliki kontraknya dikabarkan tak akan melepas pemain asal Algeria tersebut.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, calon direktur Milan, Ralf Rangnick tidak ingin Ismael Bennacer keluar dari San Siro di musim panas ini, meski ada indikasi besar jika sang pemain akan laku di pasaran.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Ismael Bennacer telah banyak digosipkan oleh media Italia. Rumor terkini menyebut jika Paris Saint-Germain dan Manchester City adalah dua klub yang tertarik menandatangani pemain yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Akan tetapi laporan itu menyebut jika Bennacer akan tetap bertahan, karena Rangnick telah mengidentifikasi gelandang sebagai salah satu pilar penting dalam tim dan untuk membangun lini tengah yang kuat di masa depan.

Diketahui Bennacer didatangkan Milan dari Empoli dengan biaya transfer sebesar € 16 juta pada musim panas tahun lalu. Tercatat ia telah memainkan 20 pertandingan di Serie A musim ini.

Dalam kontraknya, Bennacer masih terikat dengan Diavolo hingga Juni 2024. Posisi ini akan menguatkan Milan untuk memberikan harga tinggi kepada Bennacer dan itu akan menjadi pertimbangan yang sangat besar bagi PSG dan City untuk menebusnya mengingat kerusakan finansial akibat wabah corona.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *