Tuesday , 19 January 2021 8:35
Home / Serie A / AC Milan Pertimbangkan Pinang Andrea Belotti Dari Torino
foto: sempremilan.com

AC Milan Pertimbangkan Pinang Andrea Belotti Dari Torino

MILAN – AC Milan kabarnya kembali menghidupkan minat mereka terhadap kapten Torino, Andre Belotti. Menurut laporan, Belotti adalah pemain yang paling tepat untuk menggantikan sosok Ibrahimovic.

Seperti diketahui Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 39 tahun saat ini. Sementara penyerang muda, Rafael Leao masih tampil inkonsisten. Masalah di lini serang tersebut saat ini menjadi salah satu pemikiran utama para dewan di Milan.

Media Italia Tuttosport mengklaim Andrea Belotti telah menjadi perbincangan di Milan. Idenya Milan akan berupaya membawa Belotti pada jendela transfer musim panas mendatang.

Milan sendiri sudah pernah mencoba merekrut pemain internasional Italia itu pada 2017 ketika mantan direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli ingin menebusnya diangka € 60 juta.

Namun Torino menolak tawaran itu, mereka bersikeras hanya akan melepas Belotti jika ada klub yang bisa menebus klausul pelepasannya sebesar € 100 juta.

Namun dengan kontrak Belotti yang akan berakhir pada Juni 2022, Milan diyakini memiliki peluang lagi untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu di musim panas mendatang.

Selain itu Rossoneri juga sedang mempertimbangkan dua pemain Torino lain untuk dibawa di bulan Januari. Menurut surat kabar yang berbasis di Turin, Nicolas Nkoulou dan Soualiho Meité sedang dipantau oleh Diavolo dan merupakan target transfer di musim dingin ini.

Baca Juga

Fikayo Tomori, Chelsea

AC Milan Berhasrat Bajak Fikayo Tomori dari Chelsea

Milan – Klub Serie A, AC Milan ingin menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain anyar pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *