Wednesday , 15 July 2020 4:49
Home / Serie A / AC Milan Pinjam Gelandang Muda Chelsea
Foto: Chelsea FC/Press Association Ima

AC Milan Pinjam Gelandang Muda Chelsea

AC Milan diklaim telah berhasil mengamankan proses peminjaman gelandang muda Kroasia yang hak kepemilikannya dipunyai Chelsea, Mario Pasalic, selama satu musim ke depan.

Dengan ongkos sewa yang ditaksir mencapai € 1 juta atau sekitar Rp 14,5 miliar, di akhir masa pinjam, Rossoneri mempunyai opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Setelah berhasil mendatangkan Jose Sosa dari Besiktas, Milan di sisa waktu bursa transfer musim panas ini mencoba melakukan pendekatan dan bernegosiasi untuk mendatangkan Benjamin Stambouli, Pedro Obiang, dan Tomas Rincon. Sayang, usaha tersebut kandas di tengah jalan.

Sebagai alternatif, Milan melirik Pasalic. Hasilnya, Milan diklaim telah berhasil mendapatkan tanda tangan Pasalic. Yang masih dinegosiasikan adalah besaran opsi permanen status Pasalic di akhir masa pinjam.

Direkrut Chelsea dari Hajduk Split pada 9 Juli 2014 dengan fee transfer sebesar £ 3 juta (Rp 52,5 miliar), dua pekan kemudian Pasalic dipinjamkan ke Elche selama semusim.

Di musim panas 2015, Pasalic kembali dipinjamkan, kali ini ke AS Monaco, sebagai bagian dari deal Radamel Falcao. Selama semusim berkiprah di ajang Ligue 1, Pasalic tampil dalam 28 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 7 gol.

Baca Juga

‘Thiago Lebih Cocok Kembali Ke La Liga Daripada Pindah Ke Liverpool’

MUNICH – Mantan bek kiri Liverpool, Christian Ziege, meragukan laporan yang menyebut jika Jurgen Klopp …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *