Saturday , 18 August 2018 17:04
Home / Premier League / AC Milan Prioritaskan Transfer Tiemoue Bakayoko
Chelsea, Timoue Bakayoko

AC Milan Prioritaskan Transfer Tiemoue Bakayoko

Milan – Aktivitas transfer AC Milan di musim panas kali ini sepertinya belum berakhir, Rossoneri kabarnya akan mendatangkan satu pemain lagi ke San Siro. Hal tersebut dilontarkan secara langsung oleh Leonardo selaku Direktur Olahraga klub asal Serie A itu.

Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko menjadi salah satu pemain yang berpotensi besar bergabung ke San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Kehadiran Mateo Kovacic di skuat The Blues diyakini menjadi pemicu keras pemain berusia 23 tahun itu merasa dilema akan posisinya. Sepanjang musim lalu, Bakayoko tampil cukup dominan dibawah asuhan Antonio Conte. Namun, bukan tidak mungkin jika dibawah kendali Maurizio Sarri filosofi permainan jelas akan berbeda.

Menilik peluang yang begitu besar, AC Milan kabarnya bersedia menampung servis Bakayoko sebagai pemain pinjaman. Sang pelatih, Gennaro Gattuso juga sangat mendukung penuh langkah tersebut.

Leonardo, yang baru bergabung dengan Milan, tidak menampik rumor kedekatan timnya dengan sang gelandang. Walaupun begitu, ia masih belum bisa memastikan apakah Rossoneri berhasil mendatangkannya dalam waktu dekat ini.

“Kami masih punya waktu tujuh hari lagi, dan kami akan melihat kemungkinan yang sebenarnya. Dia adalah salah satu dari kemungkinan itu.” papar Leonardo di sesi jumpa pers klub.

“Kami masih punya waktu tujuh hari lagi, dan kami akan melihat kemungkinan yang sebenarnya. Dia adalah salah satu dari kemungkinan itu,” pungkas Direktur Olahraga AC Milan itu.

Baca Juga

Juventus, Adrien Rabiot

Juventus Urungkan Niat Gaet Adrien Rabiot

Turin – Sebuah kabar menggembirakan datang menghampiri Barcelona dan Real Madrid. Salah satu pesaing mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *