Wednesday , 27 January 2021 3:37
Home / Ligue 1 / AC Milan Punya Hasrat Pulangkan Mauro Icardi ke Italia?
Paris Saint-Germain, Mauro Icardi

AC Milan Punya Hasrat Pulangkan Mauro Icardi ke Italia?

Milan – Kabar teranyar menyebutkan jika AC Milan telah menyiapkan proyek menarik. Rossonerri diberitakan bakal mencoba mendatangkan striker milik Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

AC Milan memang santer dikabarkan tengah berburu striker baru. Mereka butuh tambahan penyerang berkualitas untuk menemani sekaligus menjadi suksesor Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Sejatinya AC Milan sudah mulai berburu striker sejak musim panas kemarin. Namun mereka tak kunjung mendapatkan ujung tombak yang mereka inginkan.

Kini kabar teranyar mengklaim bahwa AC Milan punya target baru untuk memperkuat lini serang mereka. Rossonerri berencana memboyong Mauro Icardi dari PSG.

Kabarnya AC Milan sebenarnya sudah lama mengagumi Icardi. Mereka menilai sang striker bermain dengan sangat bagus di Serie A beberapa tahun yang lalu. Saat ia masih memperkuat Inter Milan, Icardi adalah salah satu penyerang terbaik Serie A.

Kemampuan sang striker juga tidak menurun saat pindah ke PSG, sehingga AC Milan menilai sang striker bakal menjadi mesin gol yang mematikan bagi mereka.

Baca Juga

Fikayo Tomori, AC Milan

Frank Lampard Ungkap Alasan Chelsea Pinjamkan Fikayo Tomori ke AC Milan

London – Klub Premier League, Chelsea memutuskan untuk meminjamkan bek mudanya Fikayo Tomori ke AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *