Tuesday , 22 October 2019 23:02
Home / Premier League / AC Milan Raih Kesepakatan Dengan Bintang Chelsea?
Foto: premierleague.com

AC Milan Raih Kesepakatan Dengan Bintang Chelsea?

MILAN – Klub elite Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan telah meraih kesepakatan verbal dengan bintang Chelsea, Cesc Fabregas, di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut media Daily Star dan Calciomercato, pemilik baru Milan yang tergabung dalam konsorsium pimpinan Yonghong Li, Rossoneri Sport Investment Lux, menempatkan nama mantan gelandang Barcelona berusia 29 tahun ini sebagai target utama yang akan dijadikan titik tolak dimulainya revolusi di San Siro.

Meski secara verbal Fabregas diklaim telah menyatakan kesiapannya untuk bergabung di musim depan, Milan sendiri sampai saat ini belum meraih kesepakatan terkait kontrak personal. Kabarnya, Fabregas meminta bayaran senilai € 4,5 juta atau sekitar Rp 64,35 miliar per musim di luar bonus.

Selain itu, Milan pun harus bernegosiasi dengan kubu Chelsea perihal fee transfer Fabregas yang kontrak kerjanya di Stamford Bridge baru akan usai pada Juni 2019. Isunya, Chelsea menuntut mahar sebesar € 25 juta (Rp 357,5 miliar).

Sepanjang musim ini di bawah arahan Antonio Conte, Fabregas lebih sering duduk di bangku cadangan dan baru tampil sebagai starter dalam 9 pertandingan Liga Primer.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *