Tuesday , 2 June 2020 6:13
Home / Serie A / AC Milan Rampungkan Transfer Mateo Musacchio
foto: Twitter @acmilan

AC Milan Rampungkan Transfer Mateo Musacchio

MILAN – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, AC Milan akhirnya resmi mendaratkan bek Villarreal, Mateo Musacchio dengan pengikatan kontrak hingga 2021.

Meski kedua klub sepakat untuk tidak membeberkan besaran nilai transfer, namun media Italia mengklaim Rosonerri harus mencairkan dana senilai €18 juta untuk bisa mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

“AC Milan mengumumkan penandatanganan Mateo Musacchio dari Villarreal dengan kontrak hingga 30 Juni 2021.” Tulis pada laman resmi klub.

Menurut laporan Musacchio sejatinya telah melakukan tes medis pada pekan lalu. Namun kesepakatan sendiri akhirnya baru bisa terjalin dan diperkenalkan Milan hari ini.

Musacchio yang merupakan pemain binaan River Plate didatangkan Villarreal sejak 2009 lalu dan bergabung dengan Villarreal B. Hanya butuh waktu satu musim bagi Musacchio untuk menembus skuat utama The Yellow Submarine sebelum selalu dipercayakan menjadi pemain reguler.

Baca Juga

Direktur Parma Dukung Penuh Keputusan Serie A Untuk Memulai Kembali Kompetisi

EMILIA-ROMAGNA – Jelang bergulirnya kembali kompetisi Serie A, direktur Parma, Daniele Faggiano mendukung penuh keputusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *