Thursday , 22 October 2020 22:29
Home / Serie A / AC Milan Rayu Fiorentina untuk Lepas Nikola Milenkovic
Nikola Milenkovic, Fiorentina

AC Milan Rayu Fiorentina untuk Lepas Nikola Milenkovic

Milan – Klub Serie A, AC Milan dikabarkan akan terus merayu Fiorentina agar mau melepas Nikola Milenkovic pada bursa transfer kali ini.

AC Milan tampil apik pada musim 2019-20 lalu, khususnya pada paruh kedua kompetisi. Rossoneri pun berhasil finis di peringkat enam klasemen Serie A.

Tim besutan Stefano Pioli tersebut juga sukses meraih tiket ke Liga Europa musim 2020-21 ini. Namun hal itu tak membuat AC Milan berpuas diri.

Manajemen AC Milan langsung bekerja keras untuk memperkuat tim. Targetnya adalah agar Rossoneri bisa tampil lebih baik musim ini dan mendapat tiket ke Liga Champions.

Rencana AC Milan pada bursa transfer kali ini adalah memperkuat lini belakang. Mereka kini fokus mencari bek tengah baru.

AC Milan pun disebut mengincar bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Akan tetapi mereka terhalang oleh bandrol 40 juta euro yang dipasang La Viola.

Namun Milan tak menyerah dan akan terus memepet Fiorentina agar bisa merekrut bek asal Serbia tersebut. Rossoneri juga dikabarkan akan berusaha memanfaatkan agen pemain yakni Fali Ramadani untuk membantu meyakinkan Fiorentina agar bersedia menurunkan harga bek 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *