Monday , 25 January 2021 5:18
Home / Serie A / AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang Lokomotov Moskow, Aleksei Miranchuk. Milan diseebut siap memberikan Diego Laxalt kedalam bagian dari transfer.

Mengutip laporan Transfer20.com, ambisi Sevilla untuk mengontrak Miranchuk mungkin akan gagal oleh rencana baru Rossoneri. Seperti diketahui saat ini Sevilla dilaporkan sedang intens melakukan negosiasi untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun tersebut di musim panas ini.

Disebutkan bila Miranchuk dan Laxalt sama-sama memiliki label harga senilai € 15 juta, jadi kesepakatan ini akan menjadi pertukaran pemain yang sederhana tanpa biaya tambahan.

Miranchuk adalah gelandang kreatif asal Russia yang sudah memiliki 25 caps senior di level tim nasional dengan koleksi 5 gol.

Kontraknya dengan Lokomotiv Moscow akan berlaku hingga Juni 2021, sehingga opsi untuk hengkang dari RZD Arena di musim panas ini terbuka lebar.

Musim ini, Miranchuk telah menyumbangkan 13 gol dan lima assist dalam 27 pertandingan kompetitif, termasuk dua gol dalam empat penampilan Liga Champions bersama Lokomotiv.

Baca Juga

Kylian Mbappe Akui Belum Putuskan Soal Masa Depannya Di PSG

PARIS – Bomber Paris Saint Germain, Kylian Mbappe mengaku bahwa dirinya sama sekali belum membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *