Saturday , 19 October 2019 16:12
Home / Serie A / AC Milan Resmi Daratkan Leonardo Bonucci Daro Juventus
foto: acmilan.com

AC Milan Resmi Daratkan Leonardo Bonucci Daro Juventus

MILAN – Rampungkan pembelian ke delapan pada transfer musim panas ini, AC MIla berhasil menggaet bek senior milik Juventus, Leonardo Bonucci dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut berbagai laporan media Italia, Rossoneri harus mengeluarkan dana sebesar €42 juta untuk bisa memuluskan transfer pria berusia 30 tersebut dari Juventus.

“AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer Leonardo Bonucci, selanjutnya sang pemain akan menjalani prosesi tes medis.” tulis pada laman resmi Milan.

“Setelah sang pemain menjalani tes medis pada beberapa hari kedepan, dia akan bergabung dengan klub lalu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.”

Kabarnya Bonucci akan menerima gaji sebesar €8 juta dengan bonus hingga €2 juta. Dengan besara tersebut, ia akan menjadi pemain dengan bayaran paling mahal di Serie A, mengalahkan Gonzalo Higuain yang menerima gaji €7.5 juta per musimnya.

Bonucci merupakan pemain ke delapan yang didatangkan Milan pada transfer musim panas ini. Sebelumnya Rossoneri telah berhasil mendapatkan tanda tangan Franck Kessie, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Hakan Calhanoglu, Andre Silva, Andrea Conti dan Fabio Borini.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *