Tuesday , 15 October 2019 18:37
Home / Serie A / AC Milan Resmi Memecat Marco Giampaolo

AC Milan Resmi Memecat Marco Giampaolo

MILAN – AC Milan secara resmi memecat Marco Giampaolo malam tadi dan diperkirakan akan menggantikannya dengan mantan bos Fiorentina dan Inter, Stefano Pioli.

Keputusan pemecatan ini dilakukan Milan setelah start yang terbilang sangat buruk saat klub dipimpin oleh Marco Giampaolo, meski pada akhir pekan kemarin Rossoneri berhasil menang 1-2 atas Genoa.

“AC Milan mengumumkan bahwa klub telah membebaskan Marco Giampaolo dari posisinya sebagai pelatih tim utama. Klub berterima kasih kepada Marco untuk pekerjaan yang dilakukan dan mengharapkan yang terbaik baginya dimasa depan.”

Marco Giampaolo yang ditunjuk pada musim panas lalu menggantikan Gennaro Gattuso di kursi panas Milan hanya bertahan tidak lebih dari 4 bulan.

Menelan empat kekalahan dalam tujuh pertandingan pertamanya di Serie A serta dinilai bermain buruk membuat berbagai kritikan datang untuk Giampaolo dalam beberapa waktu terakhir.

Untuk pengganti Giampaolo Milan berharap untuk dapat mendatangkan Luciano Spalletti, tetapi Inter tidak menyetujui paket pesangon sang pelatih jika memutus kotraknya yang bertahan hingga pertengahan 2021.

Akibatnya, Milan kini dikatkan akan menunjuk Stefano Pioli, yang kemungkinan akan menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi penambahan durasi kontrak.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *