Monday , 22 October 2018 23:27
Home / Serie A / AC Milan Resmi Mendatangkan Nikola Kalinic
foto: acmilan.com

AC Milan Resmi Mendatangkan Nikola Kalinic

MILAN – Melanjuti wacana perbaikan kualitas skuat, AC Milan mengumumkan kedatangan bomber milik Fiorentina, Nikola Kalinic dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Seperti diketahui Milan telah memantau Kalinic sepanjang bursa transfer musim panas ini dan baru bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 29 tahun itu di akhir Agustus ini.

Meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, Rossoneri memiliki kewajiban untuk mempermanenkan kontraknya di akhir musim dengan tebusan yang ditaksir mencapai angka €25 juta.

Pemain internasional Kroasia tersebut telah menjalani tes medis kemarin, dan tiba di Casa Milan pada pagi hari waktu setempat untuk menandatangani kontrak.

“AC Milan mengumumkan kedatangan Nikola Kalinic dari Fiorentina dengan status pinjaman dan diwajibkan untuk membelinya secara permanen di akhir musim.” tulis pada pernyataan resmi klub.

“Dia akan menandatangani kontrak bersama Rossoneri hingga pertengahan 2021 mendatang.”

Kalinic sendiri dibeli Fiorentina dari Dnipro pada tahun 2015 lalu dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun. Dua tahun membela La Viola, Kalinic telah membuku 27 gol dari 68 penampilannya di Serie A Italia.

Baca Juga

Paul Pogba, Juventus

Chiellini Dukung Langkah Juventus Pulangkan Pogba

Turin – Gelandang Manchester United Paul Pogba akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pindah dari Old Trafford. Penyababnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *