Thursday , 22 October 2020 16:01
Home / Serie A / AC Milan Resmi Permanenkan Status Simon Kjaer
Simon Kjaer, AC Milan

AC Milan Resmi Permanenkan Status Simon Kjaer

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan telah resmi mempermanenkan Simon Kjaer dari Sevilla demi mempersiapkan tim untuk menyongsong kompetisi musim depan.

Pemain asal Denmark tersebut awalnya berseragam AC Milan dengan status pinjaman. Ia direkrut karena Rossoneri sedang mengalami krisis bek tengah.

Simon Kjaer awalnya diproyeksikan hanya akan bertahan di Milan sampai akhir musim. Namun pada kenyataannya sang pemain mampu beradaptasi dengan baik di San Siro. Hingga akhirnya pihak klub ingin mempertahankannya.

AC Milan mengumuman bahwa mereka telah resmi menbus pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut dari Sevilla. Kabarnya ia ditebus seharga 3.5 juta euro.

Sebelumnya Simon Kjaer sempat mengungkapkan mimpinya setelah pindah ke AC Milan. Ia berharap dipermanenkan Rossoneri dan kini mimpnya jelas telah jadi kenyataan

“Impian saya adalah tetap di Milan dan ketika saatnya tiba, kami akan membicarakannya dengan klub. Saya harus memberikan tekanan maksimum pada klub saya untuk meyakinkan mereka untuk membuat opsi untuk membeli menjadi kenyataan,” kata Kjaer.

“Saya masih bekerja untuk tetap di Milan, bahkan jika kita tidak bermain. Saya berusaha meningkatkan kemampuan saya, tidak hanya secara fisik tetapi juga mental,” pungkasnya.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *