Friday , 22 November 2019 12:11
Home / Serie A / AC Milan Resmi Pinang Pepe Reina Dan Ivan Strinic
foto: 90min.com

AC Milan Resmi Pinang Pepe Reina Dan Ivan Strinic

MILAN – AC Milan secara resmi mengumumkan dua penandatanganan sekaligus di jendela transfer musim panas ini. Adalah penjaga gawang milik Napoli, Pepe Reina dan bek milik Sampdoria, Ivan Strinic yang kini sudah resmi menjadi pemain Rossoneri.

Dua kesepakatan tersebut dikonfirmasi Milan pada Senin malam hari lalu melalui laman resmi klub. Disebutkan Milan mendapat servis Reina dan Strinic dengan status bebas transfer dengan pengikatan kontrak berdurasi tiga tahun.

“AC Milan mengumumkan penandatanganan José Manuel Reina Páez dan Ivan Strinic. Penjaga gawang Spanyol dan bek Kroasia menandatangani perjanjian kontrak selama tiga tahun yang berakhir pada 30 Juni 2021.” tulis pada laman resmi klub.

“Dua pemain penting, yang akan membawa nilai tambah bagi skuad Rossoneri. Selamat datang, Pepe dan Ivan!”

Bergabung dengan Milan, Reina diproyeksikan bakal menjadi pelapis dari penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma.
Reina yang genap berusia 36 tahun pada bulan Agustus besok, telah bermain bersama Napoli selama 4 tahun. Selama periode tersebut, penjaga gawang Spanyol tersebut telah memainkan 139 laga bersama Partenopei di semua level kompetisi.

Sementara untuk Strinic, ia tampil impresif bersama Sampdoria musim lalu setelah didatangkan dari Napoli. Ia memainkan 17 pertandingan Serie A musim lalu dan sekarang Strinic sedang berjuang bersama timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *