Friday , 5 March 2021 16:42
Home / Serie A / AC Milan Resmi Pinjam Fikayo Tomori Dari Chelsea
foto: Twitter @acmilan

AC Milan Resmi Pinjam Fikayo Tomori Dari Chelsea

MILAN – AC Milan telah merampungkan penandatanganan Fikayo Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim 2020/2021.

AC Milan mengkonfirmasi bahwa Fikayo Tomori akan menjadi bagian dari pasukan Stefano Pioli setidaknya hingga akhir musim, dengan opsi pembelian permanen senilai € 30 juta pada musim panas mendatang.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Oluwafikayomi Oluwadamilola Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea FC hingga akhir musim.” demikian bunyi pernyataan resmi Milan.

“Sang bek telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021, tetapi AC Milan memiliki opsi untuk menjadikan kesepakatan itu permanen.”

Semmpat tampil cukup mengesankan di musim lalu, musim ini Tomori tak begitu mendapat perhatian Frank Lampard. Jika pada musim lalu bek berusia 23 tahun ini memainkan 15 pertandingan EPL, maka dimusim ini ia baru tampil sekali di kompetisi yang sama. Tomori disebut kalah bersaing dengan bek senior Thiago Silva yang didatangkan Chelsea pada musim panas lalu.

Sementara di Milan, Fikayo Tomori diyakini akan menjadi pelapis atau bahkan bisa menjadi pesaing untuk duet bek sentral Milan saat ini, Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Diragukan Tampil Melawan Manchester United

MILAN – Bomber andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berkemungkinan besar akan absen dalam pertandingan Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *