Wednesday , 23 October 2019 14:31
Home / Serie A / AC Milan Resmi Pinjam Gerard Deulofeu Dari Everton
Foto: Twitter @ACMilan

AC Milan Resmi Pinjam Gerard Deulofeu Dari Everton

MILAN – Akhirnya kegigihan AC Milan mendatangkan mantan winger Barcelona, Gerard Deulofeu, ke San Siro membuahkan hasil.

Klub empunya hak kepemilikan pemain berusia 22 tahun tersebut, Everton, secara resmi memberi konfirmasi soal dipinjamkannya Deulofeu kepda Rossoneri selama enam bulan atau sampai akhir musim ini.

Deulofeu tiba di markas Milan guna menjalani pemeriksaan medis, Senin (23/1) kemarin. Dan pada siang harinya, ia langsung bergabung dengan Carlos Bacca dkk yang tengah menjalani latihan di Milanello.

“Gerard Deulofeu bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim,” demikian pernyataan resmi The Toffees di laman klub. Konfirmasi serupa dilontarkan Milan. “AC Milan mengumumkan peminjaman Gerard Deulofeu sampai 30 Juni 2017.”

Menyimak pernyataan resmi kedua klub, proses transfer Deulofeu tampaknya bersifat pinjaman sementara tanpa ada klausul opsi pembelian atau perubahan status di akhir masa pinjam.

Sebelumnya, pada Jumat (20/1), Milan sempat berkicau lewat Twitter-nya yang merilis proses rekrutmen Deulofeu. Hal mana mengundang protes kubu Everton. Dengan segera, kicauan tersebut dihapus Rossoneri.

Deulofeu yang sempat bermain di Goodison Park sebagai pemain pinjaman di musim 2013-2014, resmi diakuisisi Everton dari Barcelona pada Juli 2015 dengan fee transfer sebesar £ 4,3 juta. Di musim ini, di bawah arahan Ronald Koeman, Deulofeu tercatat baru tampil dalam 11 partai Liga Primer.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *