Saturday , 11 July 2020 4:20
Home / Serie A / AC Milan Resmi Rekrut Jose Ernesto Sosa
Foto: Twitter @acmilan

AC Milan Resmi Rekrut Jose Ernesto Sosa

AC Milan memberi konfirmasi resmi terkait rekrutmen gelandang senior asal Argentina yang bermain bersama Besiktas, Jose Ernesto Sosa. Di San Siro, Jose Sosa meneken kontrak kerja berdurasi dua musim atau sampai Juni 2018.

“esepakatan telah diraih dengan Besiktas. Jose Ernesto Sosa resmi menjadi pemain baru AC Milan. Klub memutuskan mengikat kontrak Jose sampai 30 Juni 2018. Semoga beruntung, Jose!” demikian pernyataan Rossoneri di laman resmi klub.

Meski tidak menyebutkan secara terperinci, Milan diklaim mengeluarkan bujet transfer sebesar € 7,5 juta atau sekitar Rp 108,75 miliar.

Jose Sosa tiba di Bandara Milan, Selasa (16/8/2016) malam waktu setempat. Pada Rabu (17/8/2016) pagi, mantan gelandang Napoli berusia 31 tahun ini menjalani tes medis di Madonnina Center. Setelah itu, Jose Sosa menuju Casa Milan guna menandatangani kontrak kerja.

“Saya sangat gembira. Saya berharap dapat segera bermain. Peranan yang akan saya berikan? Saya harus berbicara terlebih dahulu dengan pelatih (Vincenzo Montella). Bergabung dengan Milan adalah impian saya yang telah lama. Tapi, juga mengandung tanggung jawab. Saya akan memberikan segalanya bagi Milan,” tegas Jose Sosa.

Baca Juga

‘Hakan Calhanoglu Ingin Bermain Di Liga Champions’

MILAN – Agen Hakan Calhanoglu, Gordon Stipic membeberkan niatan kliennya, bahwa meski sang pemain merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *