Friday , 19 October 2018 22:04
Home / Premier League / AC Milan Resmi Tunjuk Ivan Gazidis Sebagai CEO Anyar!
Ivan Gazidis, AC Milan

AC Milan Resmi Tunjuk Ivan Gazidis Sebagai CEO Anyar!

Milan – Kabar gembira kembali datang menghampiri raksasa Serie A, AC Milan. Kubu Rossoneri akhirnya resmi menunjuk Ivan Gazidis sebagai CEO anyar klub asal Italia tersebut.

Kursi kepemimpinan Milan sejatinya sempat kosong setelah mengalami sejumlah pergantian khususnya di posisi CEO. Elliot Management kala itu mendepak Marco Fassone, dan menggantikannya dengan Paolo Scaroni.

Perubahan struktur manajemen Milan tidak hanya terjadi di CEO saja. Massimiliano Mirabelli yang sebelumnya ditugaskan sebagai Direktur Olahraga juga didepak dan digantikan oleh Leonardo.

Scaroni yang memegang status sebagai CEO sementara memutuskan untuk mencari wajah baru. Pilihan Rossoneri akhirnya jatuh kepada Ivan Gazidis yang dibajak dari klub asal Inggris, Arsenal. Kendati demikian, pria berusia 54 tahun itu baru akan menjalani tugasnya per satu Desember mendatang.

Usai diresmikan, Gazidis tidak bisa menutupi rasa bahagia lantaran mendapat tantangan baru dalam karirnya.

“Paolo Scaroni selaku ketua eksekutif menyerahkan semua tugas eksekutif kepada saya per satu Desember. Pada hari itu, secara formal saya akan menjadi CEO AC Milan, bertanggung jawab dalam memimpin harian klub, bisnis, dan komersial,” papar Gazidis di sesi pers.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Paolo Scaroni, manajemen AC Milan, serta pemilik klub,” tegasnya.

“Saya sangat senang bisa mengambil tantangan baru ini, dan akan memberikan semua yang saya bisa untuk membawa AC Milan kembali ke puncak,” pungkas pria berusia 54 tahun itu.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *