Thursday , 22 October 2020 18:53
Home / Serie A / AC Milan Saingi Barcelona Dalam Perburuan Memphis Depay

AC Milan Saingi Barcelona Dalam Perburuan Memphis Depay

MILAn – Dalam beberapa pekan terakhir nama penyerang Lyon, Memphis Depay santer dikabarkan akan bergabung bersama Barcelona. Namun saat ini Barcelona memiliki saingan kuat dari AC Milan.

Raksasa Serie A, AC Milan telah muncul sebagai favorit baru untuk menandatangani target transfer Barcelona, Memphis Depay di musim panas ini. Menurut laporan Diario AS, Milan telah maju dalam perburuan ini.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman telah seringkali dikaitkan dengan kepindahan Memphis, dengan kondisi dimana Lyon telah terbuka untuk menjualnya senilai € 30 juta.

Akan tetapi, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas pekan lalu menyatakan pernyataan yang positif untuk klubnya bahwa pihak Barcelona melalui presiden Josep Bartomenu tidak memiliki kapasitas untuk membawa Depay di musim panas ini.

Sejalan dengan kondisi itu, AC Milan mulai bergerak untuk membawa mantan punggawa Man United ke San Siro. Disebutkan jika Rossoneri siap memberikan Lucas Paqueta sebagai pelicin dalam kesepakatan dengan Lyon.

Depay sendiri telah mengungkapkan niatnya untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Lyon yang akan berakhir pada Juli 2021. Itu artinya, Lyon tak memiliki pilihan lain untuk melepasnya di musim panas ini supaya mendapatkan dana segar dari penjualan pemain.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *