Sunday , 7 June 2020 16:45
Home / Premier League / AC Milan Segera Berpisah Dengan Patrick Cutrone

AC Milan Segera Berpisah Dengan Patrick Cutrone

Milan – Patrick Cutrone akan segera angkat kaki dari AC Milan dan melanjutkan karirnya bersama Wolverhampton Wanderers. Cutrone akan menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama The Wolves.

AC Milan dan Wolverhampton berhasil mencapai kata sepakat terkait transfer Patrick Cutrone. Klub asal Inggris itu bersedia menebus harga yang ditetapkan Milan sebesar 22 juta euro atau setara Rp 343 miliar.

Bersama Wolverhampton, pemain berdarah Italia itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim dan akan menerima bayaran sebesar 2 juta euro atau setara Rp 31 miliar per musimnya.

Gaji tersebut dua kali lipat lebih besar dibandingkan yang diterima kala masih memperkuat AC Milan. Cutrone akan segera terbang ke Inggris pada Selasa 30/7/19 untuk merampungkan transfernya.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sejatinya mampu menjadi penyelamat klub berjuluk Rossonerri itu dalam beberapa pertandingan tertentu. Sepanjang musim 2018-19 lalu, Cutrone bahkan tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak sembilan gol plus dua assist.

Namun, sejak kehadiran Krzysztof Piatek pada Januari 2019, Milan sudah tidak lagi membutuhkan tenaga Patrick Cutrone dan memasukan namanya dalam daftar jual.

Baca Juga

Agen Saul Niguez Kalem Dengan Rumor Ketertarikan Dari Manchester United

MADRID – Mengomentari soal isu transfer dengan Manchester United, Jonathan Barnett selaku agen dari Saul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *