Monday , 25 May 2020 15:00
Home / Serie A / AC Milan Segera Capai Kesepakatan Kerja Sama Dengan Puma
Foto: nssmag.com

AC Milan Segera Capai Kesepakatan Kerja Sama Dengan Puma

MILAN – Pencarian AC Milan akan sponsor perlengkapan olahraga utama menggantikan Adidas diklaim bakal segera berakhir. Adalah produsen raksasa asal Jerman lainnya, Puma, yang disebut bakal menjadi sponsor kostum Rossoneri mulai musim depan.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, meskipun kontrak kerja samanya baru akan berakhir pada Juni 2023, Milan dan Adidas sepakat untuk mengakhiri partnership di pengujung musim ini.

Sejumlah produsen olahraga terkenal dikabarkan bakal menjadi pengganti Adidas, seperti New Balance dan Under Armour.

Akan tetapi, menurut Fox Sport, adalah Puma yang berada di posisi terdepan untuk menjadi sponsor baru AC Milan. Bahkan, kesepakatan kerja sama kedua belah pihak diklaim tinggal menunggu formalitas belaka.

Beberapa kabar menyebut kesepakatan kerja sama AC Milan dengan Puma berkisar maksimal € 15 juta atau sekitar Rp 240 miliar per musimnya. Jumlah ini masih di bawah nilai kontrak Milan dan Adidas yang mencapai € 19,7 juta (Rp 315 miliar).

Sejauh ini Puma diketahui menjadi suplier kit bagi Timnas Italia dan juga menjadi sponsor Arsenal, Borussia Dortmund, dan Leicester City.

Dengan demikian, Puma akan menjadi sponsor kedelapan sepanjang sejarah Milan mengikuti Linea Milan, Ennedue (NR), Rolly Gol, Gianni Rivera, Kappa, dan Lotito, dan Adidas.

Baca Juga

Ancelotti: Suasana Di Inggris Lebih Baik Daripada Di Italia

LIVERPOOL – Pelatih Everton saat ini, Carlo Ancelotti membeberkan sedikit perbedaan yang menurutnya penting antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *