Wednesday , 17 October 2018 23:10
Home / Serie A / AC Milan Segera Rilis Kontrak Baru Franck Kessie
Franck Kessie, AC Milan

AC Milan Segera Rilis Kontrak Baru Franck Kessie

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan cukup puas dengan performa yang ditunjukan Franck Kessie sejauh ini. Atas pencapaian tersebut, kubu manajemen Rossonerri kabarnya siap memberikan kontrak baru.

Musim ini Kessie tampil ciamik di lini tengah Milan. Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi starter di enam pertandingan Rossonerri di Serie A musim ini, di mana ia berhasil mendulang dua gol kala bersua Sassuolo pekan lalu.

Pihak manajemen Milan dikabarkan puas dengan performa Kessie. Mereka kabarnya siap menawarkan kontrak baru untuk sang gelandang dalam waktu dekat. Meski saat ini dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2o22 mendatang.

Namun, laporan itu mengklaim bahwa pihak Milan menilai Kessie berpotensi berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Sehingga Rossonerri mulai menyiasati langkah pencegahan tersebut.

Ada dua hal yang akan dikaji oleh manajemen Milan perihal kontrak baru sang pemain.

Aspek pertama yakni kenaikan gaji sang pemain. Manajemen Milan kabarnya akan memberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan dari gaji Kessie yang saat ini bernilai 2,2 juta Euro per tahun.

Sebagai kompensasi dari gaji barunya itu, Kontrak Kessie kabarnya akan diperpanjang hingga tahun 2023 dan nantinya pihak Milan akan memasang klausul rilis yang mahal dalam kontrak sang gelandang.

Baca Juga

Romelu Lukaku, Manchester United

Romelu Lukaku Buka Peluang Gabung Juventus

Manchester – Kiprah Manchester United yang belum konsisten musim ini membuat Romelu Lukaku tak betah. Striker asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *