Monday , 1 June 2020 6:42
Home / La Liga / AC Milan Segera Tuntaskan Transfer Kovacic
Foto: Realmadrid.com

AC Milan Segera Tuntaskan Transfer Kovacic

Klub raksasa Italia AC Milan di kabarkan tinggal selangkah lagi akan mengamankan jasa mantan punggawa Inter, Mateo Kovacic.

Rabu kemarin Adriano Galliani kedapatan sedang berada di tribun stadion  Santiago Bernabeu saat Real Madrid berhasil mempecundangi tamunya Manchester City 1-0, di leg kedua semifinal Liga Champions.

Harian Football Italia meyakini bahwa kedatangan juru tranfer AC Milan itu adalah untuk memantau perkembangan pemain incarannya, Mateo Kovacic.Harian Corriere dello Sport bahkan mengklaim bahwa Galliani telah melakukan negosiasi dengan presiden Madrid, Florentino Perez, guna mendatangkan Kovacic musim panas mendatang.

Masih menurut  laporan media yang sama, Florentino Perez dikabarkan cukup puas dengan tawaran yang diajukan oleh Milan. Isi dari tawaran tersebut adalah opsi peminjaman selama satu musim Kovacic ke Milan tanpa adanya klausul pembelian permanen di akhir musim.

Dalam 24 kali penampilannya bersama Los Blancos di liga Spanyol, Kovacic baru mengoleksi 2 assist dan 4 kartu kuning, tanpa sekalipun mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga

Tottenham Hotspur Saingi Valencia Dalam Perburuan Stefan Savic

LONDON – Dengan ambisi menambah amunisi dilini belakang, Tottenham Hotspur kabarnya sedang mempertimbangkan penandatanganan bek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *