Monday , 17 December 2018 23:22
Home / Serie A / AC Milan Semakin Dekat Untuk Bereuni Dengan Ibrahimovic

AC Milan Semakin Dekat Untuk Bereuni Dengan Ibrahimovic

MILAN – Rumor yang mengaitkan Zlatan Ibrahimovic dengan AC Milan semakin menemui jalan terang sebagaimana dilaporkan oleh media Italia bahwa pihak Rossoneri telah mencapai kesepakatan verbal dengan sang pemain dan dengan pihak LA Galaxy.

Mengutip laporan dari Gazzetta dello Sport Ibrahimovic telah memberikan lampu hijau untuk terbang ke Milan dan kembali bermain di San Siro sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Disebutkan Milan akan membayar biaya peminjaman sebesar €3 juta agar LA Galaxy mau melepasnya. Adapun di kubu LA Galaxy sendiri, kompetisi MLS akan berakhir di bulan Januari, itu artinya Ibra bisa dipinjamkan sebelum kompetisi kembali bergulir.

Namun masih dijelaskan dalam laporan yang sama bahwa Milan ternyata menginginkan opsi perpanjangan peminjaman hingga Juni 2020. Hal ini yang belum disepakati oleh pihak LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic sendiri belum genap setahun membela LA Galaxy. LA Galazy baru mendatangkan pemain asal Swedia tersebut pada bulan Maret lalu setelah sepakat untuk berpisah dari Manchester United.

Adapun kala berkostum LA Galaxy, pemain yang telah berusia 37 tahun itu telah membukukan 22 gol dari 27 penampilannya di Major League Soccer.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Masih Rindukan Cristiano Ronaldo

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid tidak begitu maksimal menjalani musim 2018-19 ini. Sejak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *