Wednesday , 19 September 2018 4:50
Home / Premier League / AC Milan Siap Pertahankan Alessio Romagnoli
Alessio Romagnoli, AC Milan

AC Milan Siap Pertahankan Alessio Romagnoli

London – Chelsea terus berusaha meningkatkan kekuatan skuat bersama pelatih anyar mereka, Maurizio Sarri. Setelah tak bisa berbuat banyak di bursa transfer kemarin, Sarri kabarnya akan lebih aktif di bursa transfer mendatang.

Salah satu pemain yang kabarnya menjadi incaran Sarri adalah bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Lini belakang The Blues memang perlu dikembangkan, Sarri butuh pemain yang kuat saat bertahan sekaligus mampu mengalirkan bola dengan baik.

Sejauh ini duet bek tengah Chelsea masih diisi oleh David Luiz dan Antonio Rudiger, dengan Andreas Christensen dan Gary Cahill mengintai dari bangku cadangan. Meski demikian, tampaknya Sarri belum puas dengan barisan bek tengah timnya.

Meski begitu, upaya The Blues diyakini akan berjalan terjal lantaran pelatih Gennaro Gattuso masih berat hati melepas salah satu pilar pentingnya itu.

“Saya bisa melihat Sarri berusaha mencoba merombak barisan pemain belakangnya. Saya menilai ini tak akan terwujud, karena apakah kita bicara soal Januari atau akhir musim?” tutur Gattuso di sesi pers.

“Mereka memulai musim dengan cukup baik dan ini adalah soal menjaga pemain terbaik tetap berada di AC Milan, bukan menjualnya.” tegasnya.

“Mereka memiliki pemain baru, mereka ingin membangun sesuatu, mereka jelas akan berusaha menembus empat besar musim ini. Begitu pun dengan kami.” pungkas pelatih berdarah Italia tersebut.

Baca Juga

Paulo Dybala, Barcelona

Juventus Hadapi Valencia Tanpa Paulo Dybala

Turin – Raksasa Italia, Juventus, berpotensi kehilangan sang bintang, Paulo Dybala dalam laga matchday perdana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *