Monday , 25 May 2020 9:31
Home / Premier League / AC Milan Siap Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas
Cesc Fabregas, Chelsea

AC Milan Siap Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk mencicipi servis Cesc Fabregas rupanya belum sirna. Klub asal Italia itu kabarnya akan kembali mencoba peruntungan untuk merekrut sang gelandang dari Chelsea Januari mendatang.

Sudah bukan rahasia jika pelatih Gennaro Gattuso menginginkan amunisi baru khususnya di sektor gelandang. Pelatih berusia 40 tahun itu kurang puas dengan kualitas pemain tengah yang ia miliki, sehingga dirinya meminta manajemen klub mendatangkan gelandang baru ke San Siro.

Milan sendiri sempat dihubungkan dengan sosok Cesc Fabregas di musim panas kemarin. Namun, pihak Chelsea menolak tawaran untuk mantan punggawa Barcelona itu.

Kubu Rossoneri kabarnya enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer sang pemain. Milan siap menghalalkan segala cara demi mencicipi servis pemain berusia 31 tahun itu.

Sejatinya peluang Milan untuk mendapatkan Fabregas cukup besar di musim dingin nanti. Hal ini dikarenakan sang pemain tidak mendapatkan porsi yang begitu banyak di skuat inti Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu lebih suka memainkan N’Golo Kante, Mateo Kovacic dan Jorginho sebagai starter reguler.

Chelsea sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Fabregas, mengingat kontrak sang pemain akan habis di musim panas tahun depan. Selain itu, The Blues diyakini tidak mau melepas sang pemain dengan cuma-cuma.

Baca Juga

Ancelotti: Suasana Di Inggris Lebih Baik Daripada Di Italia

LIVERPOOL – Pelatih Everton saat ini, Carlo Ancelotti membeberkan sedikit perbedaan yang menurutnya penting antara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *