Tuesday , 21 January 2020 3:49
Home / Serie A / AC Milan Siap Salip AS Roma untuk Rekrut Bintang Atalanta
Foto: espnfc.com

AC Milan Siap Salip AS Roma untuk Rekrut Bintang Atalanta

MILAN – Perburuan bintang muda timnas Pantai Gading yang bermain bersama Atalanta, Franck Kessie, belum berakhir. AC Milan dikabarkan siap menyalip AS Roma dengan menyodorkan kontrak personal yang lebih baik kepada gelandang serang berusia 20 tahun tersebut.

Sebelumnya, dikabarkan Giallorossi—julukan Roma—telah meraih kesepakatan dengan La Dea—julukan Atalanta—terkait fee transfer Kessie yang totalnya mencapai € 30 juta atau sekitar Rp 432 miliar.

Kesepakatan transfer di atas terdiri dari fee pokok senilai € 28 juta dan bonus sebesar € 2 juta. Skema teknisnya, Roma meminjam Kessie dengan durasi peminjaman selama dua tahun plus kewajiban permanenisasi. Dengan skema tersebut, Roma bisa mengangsur pembayaran fee transfer.

Di sisi lain, Kessie sendiri diklaim kurang senang dengan tawaran kontrak personal yang diajukan Roma, yakni gaji bersih sebesar € 1,2 juta (Rp 17,28 miliar) per musim. Dalam negosiasi, agen Kessie meminta bayaran senilai € 2 juta (Rp 28,8 miliar).

Menurut Corriere dello Sport dan Sportitalia, kondisi ini memicu masuknya Milan yang ditengarai siap menyodorkan fee transfer yang sama plus kontrak personal yang besarannya sesuai dengan keinginan Kessie.

Rencananya, untuk merealisasikan keinginannya itu, petinggi Rossoneri akan bertemu dengan agen Kessie di Kota Milan, Rabu (3/5) ini.

Baca Juga

Xherdan Shaqiri, Liverpool

AS Roma Sangat Serius untuk Mendatangkan Xherdan Shaqiri

Roma – Tawaran AS Roma untuk Xherdan Shaqiri memang sempat dikabarkan telah ditolak oleh Liverpool, namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *