Friday , 7 August 2020 7:42
Home / Ligue 1 / AC Milan Siap Tikung Leicester City Dalam Perburuan Wesley Fofana
foto: ligue1.com

AC Milan Siap Tikung Leicester City Dalam Perburuan Wesley Fofana

MILAN – Bek Saint-Etienne, Wesley Fofana kabarnya mendapat cukup banyak tawaran di jendela transfer musim panas ini. Setelah Leicester City, raksasa Italia, AC Milan juga dilaporkan tertarik untuk membawa pemain yang beroperasi sebagai bek tersebut.

Menurut laporan le10sport.com, Mian telah membuat langkah maju dalam pengejaran Fofana. Disebutkan jika Rossoneri telah menawarkan tawaran senilai € 14 juta untuk bisa mendatangkan sang pemain ke San Siro.

Proposal senilai € 14 juta yang dilayangkan Milan diyakini sudah cukup dekat dengan harga yang diminta Saint-Etienne yakni senilai € 20 juta, atau setidaknya menempatkan mereka pada posisi terdepan, mengalahkan Leicester City.

Adapun The Foxes bukanlah satu-satunya pesaing Milan untuk perburuan ini. Klub-klub lokal Prancis seperti Monaco, Lyon dan Rennes juga dikatakan ingin merekrut pemain muda yang masih berusia 19 tahun itu.

Di usianya yang masih sangat muda, Fofana telah menjadi pemain reguler Saint-Etienne musim ini. Ia telah terlibat dalam 14 pertandingan di ajang Ligue 1, 13 diantaranya diturunkan sebagai starter.

Selain itu Fofana juga telah mencetak dua gol dalam 24 penampilannya di semua ajang musim ini.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *