Wednesday , 12 December 2018 1:26
Home / Premier League / AC Milan Siap Wujudkan Transfer Fabregas
Cesc Fabregas, Chelsea

AC Milan Siap Wujudkan Transfer Fabregas

Milan – Raksasa Serie A, AC Milan masih enggan mengibarkan bendera putih perihal transfer Cesc Fabregas. Kubu Rossoneri kabarnya siap menghalalkan segala cara untuk mengamankan sang pemain dari tangan Chelsea.

Sejauh ini, Fabregas baru tiga kali diturunkan dari 12 laga yang sudah dimainkan Chelsea pada ajang Premier League. Sang gelandang hanya tampil sebagai pemain pengganti. Pada tiga laga yang dia dapatkan, eks pemain Arsenal itu hanya bermain selama 48 menit.

Kondisi tersebut membuat masa depan Fabregas di Chelsea mulai diragukan. Apalagi, The Blues kini juga sudah punya begitu banyak pemain di lini tengah. Jorginho, Mateo Kovacic dan Ross Barkley.

Setelah hanya menjadi wacana dalam beberapa bursa transfer, Milan saat ini dikabarkan cukup serius membidik jasa Cesc Fabregas. Bahkan, Rossoneri sangat yakin bisa mewujudkan transfer tersebut ke San Siro pada bulan Januari mendatang.

Direktur Olahraga AC Milan, Leonardo, diyakini bakal menjadikan Fabregas sebagai buruan utama Milan pada bulan Januari. Leonardo akan mengerahkan segala kemampuannya demi bisa memboyong eks pemain Barcelona ke Milan.

Keinginan AC Milan mendatangkan Cesc Fabregas tidak lepas dari gagalnya transfer Tiemoue Bakayoko, yang didatangkan dari Chelsea pada awal musim 2018-19 dengan status pinjaman.

Tiemoue Bakayoko gagal beradaptasi dengan baik pada sistem permainan yang diterapkan oleh pelatih Gennaro Gattuso. Bakayoko baru tiga kali bermain sebagai pemain inti untuk Milan di Serie A. Kontribusi pemain asal Prancis pun masih cukup minim.

Baca Juga

Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *