Friday , 27 November 2020 12:56
Home / Serie A / AC Milan Siapkan Langkah untuk Boyong Federico Bernardeschi
Juventus, Federico Bernardeschi

AC Milan Siapkan Langkah untuk Boyong Federico Bernardeschi

Milan – Klub Serie A, AC Milan bersiap menambah amunisi pada bursa transfer Januari 2021 yang akan datang. Kabarnya Rossoneri kini tengah mendekati winger Juventus, Federico Bernardeschi.

Sejauh musim ini bergulir AC Milan meraih hasil yang cukup bagus. Di ajang Serie A, tim besutan Stefano Pioli tersebut belum pernah kalah dari tujuh laga yang dimainkan. Mereka pun saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 17 poin.

Kendati tampil cukup apik sejauh ini, AC Milan menyadari bahwa mereka butuh tambahan kekuatan. Untuk itu Rossoneri akan membawa sejumlah pemain baru untuk memberi dukungan pada pelatih Stefano Pioli.

Selain mencoba mencari bek tengah baru, AC Milan juga berniat menambah pemain di lini depan. Mereka akan mendatangkan pemain berposisi winger untuk mendukung kinerja Zlatan Ibrahimovic.

Salah satu pemain yang masuk dalam bidikan AC Milan adalah Federico Bernardeschi. Winger yang kini berusia 26 tahun tersebut tak masuk dalam rencana utama Andrea Pirlo di Juventus.

Sehingga peluang AC Milan untuk mendapatkan jasanya cukup terbuka lebar.  Terlebih Bernardeschi kehilangan tempat di tim utama Juventus setelah Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa bergabung.

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Raih Tiga Poin Sempurna, Andrea Pirlo Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Turin – Juru taktik Juventus, Andrea Pirlo mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya kala berhasil mengalahkan Cagliari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *