Friday , 22 November 2019 7:17
Home / Serie A / AC Milan Siapkan Nama Pengganti Deulofeu
foto: squawka.com

AC Milan Siapkan Nama Pengganti Deulofeu

MILAN – Antisipasi kepergian pemain pinjaman, Gerard Deuloeu, Milan dikabarkan tengah mengontak pemain Atalanta, Alejandro Gomez.

Sebagaimana diketahui nama Gerard Deulofeu sendiri santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona setelah kubu Catalan dilaporkan siap mengaktifkan buyback option dari Everton.

Pada transfer musim dingin lalu, Everton memutuskan untuk meminjamkan pemain berusia 23 tahun tersebut ke Rossoneri dengan opsi permanen.

Seperti diwartakan Corriere dello Sport, guna mnengantisipasi kepergian Deulofeu, Milan berencana untuk mendatangkan ujung tombak Atalanta, Alejandro Gomez pada transfer musim panas mendatang.

Disebutkan direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli bahkan telah memasukan nama Gomez kedalam daftar incaran klub.

Tercatat musim ini Alejandro Gomez telah membukukan 14 gol serta 10 assist dari 34 penampilannya bersama Atalanta di kompetisi Serie A.

Sebelumnya Milan sendiri kerap dikait-kaitkan dengan pemain bintang Lazio, Keita Balde Diao yang kontraknya akan kadaluarsa pada 2018 mendatang.

Baca Juga

Patrick Kluivert Merasa Matthijs De Ligt Telah Menyesali Keputusannya Gabung Juventus

BARCELONA – Direktur akademi Barcelona, Patrick Kluivert merasa bahwa pemain masa depan Belanda, Matthijs de …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *