Thursday , 17 October 2019 6:04
Home / Serie A / ‘AC Milan Tak Akan Mampu Datangkan Sergej Milinkovic Savic Dari Lazio’

‘AC Milan Tak Akan Mampu Datangkan Sergej Milinkovic Savic Dari Lazio’

MILAN – Direktur AC Milan, Leonardo mengakui peluang untuk menggaet gelandang Lazio, Sergej-Milinkovic Savic adalah hal yang mustahil. Bukan tanpa alasan, harga yang dipasang Lazio untuk sang pemain kelewat mahal untuk Rossoneri.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini nama Sergej Milinkovic Savic merupakan salah satu nama yang paling hangat dispekulasikan oleh media. Tidak hanya dari AC Milan, Juventus, Manchester United dan Real Madrid juga dilaporkan tertarik dengan pemain internasional Serbia tersebut.

Sebelunya presiden Lazio, Claudio Lotito pernah menegaskan bahwa pihak klub tidak akan membiarkan Milinkovic Savic hengkang. Satu-satunya jalan untuk membawa sang pemain adalah dengan menebus klausul rilisnya sebesar £87.5 juta.

AC Milan yang sempat dilaporkan memiliki kasus dengan Financial Fair Play, diklaim ikut menaruh minat dengan Milinkovic Savic. Namun Leonardo, direktur bisnis Milan mengungkap bahwa tidak ada peluang bagi Milan untuk menebus klausul sang pemain.

“Mengingat aturan pada Financial Fair Play, kami tidak akan menandatangani gelandang dengan harga yang mahal,” kata Leonardo seperti dikutip Football Italia.

“Jika kami dapat menemukan cara – untuk melakukan keajaiban dan menandatangani pemain yang akan membawa banyak kekuatan kepada tim, maka kami akan mencoba melakukannya. Tetapi kami tidak dapat melakukannya saat ini.”

“Kesepakatan yang sudah kami lakukan membuat kami harus tetap dalam aturan, meski sangat sulit untuk dilakukan.”

“Milinkovic-Savic adalah impian bagi banyak tim, sayangnya saat ini memimpikan pemain yang sangat berharga tidak mungkin bagi kami.”

“Bahkan setahun yang lalu ketika saya diminta untuk memilih satu pemain Serie A, dia adalah orang yang saya pilih. Dia gelandang modern yang lengkap, tetapi tidak memungkinkan secara finansial bagi kami untuk mengontraknya.”

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *